Kamis, 29 September 2016

Review Honeymoon (Part 1)

HONEYMOON TRIP
Sabtu, 10 September 2016
Yang banyak ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga mengenai perjalanan honeymoon saya bersama BH. Oke dimulai dari selesainya acara pernikahan kami, acara kemarin selesai kira-kira pukul 22.00 wib, saya dan BH pun langsung menuju hotel dibilangan Jakarta Selatan yang telah kami reservasi dari jauh-jauh hari.

Berhubung pada saat check in si mbak-mbak receptionisnya tau saya dan BH abis merayakan pesta pernikahan karena riasan dimuka saya masih ON berikut dengan paesnya (akibat lupa menyimpan cleasing milk & kapas di tas, justru malah kesimpen dikoper, ooh cilaaa hehe), jadi kamar kami pun di upgrade ke kamar yang lebih luaaaas lagi dong ya, katanya gift pernikahan dari si mbaknya (rejeki pertama after married). Alhamdulillah..

Morning view after married :p
Pas masuk ke kamar, kami pun sibuk dengan urusan membersihkan diri masing-masing karena pengen segera cepet-cepet istirahat setelah berjam-jam berdiri. Dan saya? tentu paling ribet sendiri, karena riasan yang cukup dahsyat dan sanggulan yang bikin sakit kepala, ditambah lupa untuk bawa bedak tabur/conditioner untuk melepaskan sasakan bekas sanggulnya. BH setelah mandipun sibuk dengan gadgetnya untuk mengecek media sosialnya, hayyaaaah (orang mah bantuin bini nya nyisirin rambut dari bekas sasakan). Dan akhirnya saya NYERAAAH nyisirin rambut :D

View malam waktu baru check in
Potret pertama setelah menjadi suami-istri, ihiyy :p
Taken by husband
Taken by husband
My breakfast menu
Minggu, 11 September 2016
Setelah breakfast, kami pun bersiap untuk checkout dan pindah hotel didekat bandara, karena senin paginya kami akan flight pada pukul 07.45 wib (supaya gak kesiangan gitu).


Sesampainya di hotel ke-2 dekat bandara kami pun bergegas untuk check in dan kembali beristirahat hehe. (Ini pasangan macam apa liat kasur dikit molor) hahahha 

Ditinggal tedur malam takbiran Idul Adha
Senin, 12 September 2016
Ikut shuttle bus pukul 06.00 wib, sampai di terminal 3 ultimate pukul 06.45 wib (karena bus nya kudu ngedrop ditiap terminal dulu). Sampai diterminal, kami langsung menuju counter check in untuk urus bagasi, berhubung saya sudah check in H-2 melalui aplikasi Garuda Indonesia Mobile dan print out boarding pass di hotel yang pertama, maka proses bagasi pun cepat. 

Daaaaan tiba-tiba teringat ternyata cincin kawin saya tertinggal dihotel waktu saya melepasnya untuk pakai handbody, OHH CALIIIII (panggilan sayang dari suami kalo saya bikin ulah hehe, harusnya CILA tapi diplesetin sama suami jadi CALI, dasar suami jail!), saya pun buru-buru panik sibuk menelfon hotel tersebut, cukup lama respon nya (30 menitan saya menunggu), awas aja sampe dibilang cincin saya gak ada, tapi alhamdulillah cincin saya ditemukan, dan titip oleh driver shuttle bus nya yang akan mengedrop tamu ke terminal lagi. (setelah menikah tingkat kepikunan saya meningkat 2x lipat hahaha)

Karena insiden cincin kawin tertinggal ini jadinya kami pun nyaris telat naik ke pesawat, sampai-sampai kami mendapat panggilan untuk segera naik kepesawat hehehe, lari-larian deeeeeh jadinya kaya adegan di AADC :p, belum lagi yang tiba-tiba kepengen beli kue sus di monami bakery, suami malah narik tangan saya supaya buruan. hiks Yasudah jadinya makan breakfast yang dari maskapai deh, hadeew...
Terminal 3 Ultimate, Soekarno Hatta

My husband :*


~ berlanjut...
Review Honeymoon (Part 2) di sini
Review Honeymoon (Part 3) di sini

0 komentar:

Posting Komentar