Jumat, 02 Oktober 2015

FIRST POST

Bismillahirahmanirohimm..

Pertama kalinya saya memberanikan diri untuk membuat blog walaupun sempet beberapa kali urung dilakukan karena jujur aja sayaa selalu maleess untuk mencari tahu dunia per-blogaan lebih tepatnya males untuk memulainya hehehe :') padahal sih saya suka bangeet yang namanya curhat panjang ber-para paragraf makanya saya merasa teramat perlu membuat blog ini hahaha..

                   Dan sekarang pun saya MASIH BELAJAR LOH cara menggunakannya hahaha
                   yasallaaammm..
                   "Learning by doing" istilah kekiniannya sih ya...

awalnya mau menjelajah dunia blog itu karena saya mencari-cari tentang persiapan pernikahan, dan seiring berjalan nya waktu entah mengapa saya jadi hobby baca blog-blog orang tentang apapun itu, karena emang saya fikir banyak banget ya manfaatnya. Apalagi di tengah-tengah rutinitas kantoran yang kadang mem-bosankan ini ieuuhhh hahahaha :p.

semenjak baca blog orang-orang saya akhirnya jadi "BANYAK TAHU" dan merasa "KEKINIAN" alias segala hal jadi terupdate hahahaha..
oya anyway kedepannya Inshaallah saya akan sharing tentang banyak hal di blog ini. Dan buat yang merasa baru buat blog juga pluusss agak linglung canggung seperti saya "rapopo", nantinya juga bisa karena terbiasa hahaha.. MANGAAAATTT! :*

warm regards,
cila



         

0 komentar:

Posting Komentar